Warna Ungu

|
http://alankupal.blogspot.com/2011/11/arti-warna-ungu.html

Ungu

Warna, dalam dunia kehidupan tentunya semua orang tau bahwa ada banyak warna baik itu Merah, Biru, Kuning, Hijau , Ungu dll, yang menghiasi seluruh permukaan bumi hususnya dan Luar Angakasa pada umumnya.
Dengan berbagai macam warna ini lah yang tentunya memberi arti atau kesan tersendiri terhadapat salah satu warna tesebut. Disini saya sedikit mengulas mengenai warna Ungu yang saya dapat dari berbagi literature yang dibaca baik itu internet buku maupun majalah. Karena warna Ungu ini jarang disukai tapi memiliki arti tersendiri bagi yang suka dengan warna ini. Tapi bukan hanya warna “UNGU” saja sebagai nama warna tapi juga salah satu Band papan atas yang ada di Indonesia memilih Warna UNGU” sebagai namanya tentunya kalian semua tau nama group papan atas tersebut dimana mereka banyak memiliki lagu-lagu yang menyentuh terutama kaum Hawa .

ungu image

Coba kita lihat keindahan Sebuah Mawar ungu.







 "UNGU" merupakan warna Warna ini juga terkesan sensual, feminim, antik, yang juga anggun dan hangat. Ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, Warna ini adalah campuran warna merah dan biru yang melambangkan sifat Gempuran Keras .yang dilambangkan oleh warna biru. yang mendalam dan peka. maka batu warna ungu cocok digunakan untuk yang lahir pada bulan Februari dan Desember”
Warna "UNGU" ini kurang mendapat tempat dihati sebagian orang. Sebagian besar orang-orang menyukai warna Pink atau merah muda bagi para wanita dan warna Biru biasanya laki-laik
"UNGU" juga merupakan hasil dari percampuran dua warna yang berbeda yaitu warna Merah (Warna ini melambangkan keadaan yang mengurangkan tenaga, mendorong makin cepatnya denyut nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan, mempunyai pengaruh produktiviti, perjuangan, persaingan dan keberahian) dengan warna Biru (Warna ini melambangkan ketenangan yang sempurna, mempunyai kesan menenangkan pada tekanan darah, denyut nadi, dan tarikan nafas. Sementara semua menurun, mekanisme pertahanan tubuh membangun organisme ) yang memberi kesan sejuk dan eksotik bagi pemakainya.
Jadi, warna ungu itu jauh sekali dari istilah janda yang sering orang bilang bahkan warna ungu ini memiliki arti yang belum sepenuhnya kita tau semoga nantinya ada ulasan yang lebih dalam lagi mengenai warna Ungu ini, yang mana sebelumnya kita tidak mengetahuinya.
Itulah beberapa ulasan mengenai warna Ungu,semoga ini menjadi sebuah catatan inspirasi teman-teman semua yang pencinta warna tersebut dan kurang menyukai warna ini jadi setidaknya menyukai warna ungu ini. Sebelumnya Terima Kasih.

5 comments:

gambutku said...

penuh inspirasi dengan warna ungu.:)))

Anisayu Nastutik said...

saya suka semua warna namun yang saya suka pink, ungu dan biru, maka blog ku berwarna pink dan ungu hehehe :)

baru tahu dr penjelasanmu tentang warna ungu....

BlogS of Hariyanto said...

ulasan warna ungu yang sangat menarik :)

Anonymous said...

kalo warna yang lain gimana om, tolong di ulas lagi biar makin keren.........
thank,s sebelumnya

JaeSu said...

ada beberapa kata yang kurang dimengerti atau rancu dibeberapa paragraf nya.. yang menurut saya susah untuk dicerna jadi d.harap kan agar kedepannya kata-kata yang digunakan yang mudah dimengerti untuk semua orang. klo bisa d.bahas juga warna kuning yaahhh..

Post a Comment